Resep Nusantara Paling Enak ???

Resep Nusantara Paling Enak  - Indonesia adalah tanah kelahiran kita yang begitu luar biasa indah dan mempesona , dari sabang sampai merauke tersimpan mutiara keindahan yang begitu bercahaya. di negara kita ini bisa kita dapatkan berbagai budaya , kuliner dan berbagai karya yang tidak akan kita jumpai di negara manapun. kita sangat patut bersyukur dengan hal itu.

Resep Nusantara
aneka kuliner Nusantara
Salah satu kekayaan yang bisa kita banggakan adalah kekayaan kuliner yang begitu banyak, berbagai daerah di indonesia mempunyai sajian kuliner yang berbeda - beda namun dengan rasa yang sudha pasti di akui kelezatannya. coba dari aceh kita dapatkan mie aceh yang begitu nikmat , dari padang yang terkenal dengan warung padang yang sudah melanglang buana ke penjuru daerah , dari jawa barat , cilok , batagor , siomay yang sudah terkenal kenimatannya , nasi goreng jawa , garang asem hingga coto makasar sampai papeda dari papua. nikmat mana yang kita dustakan , sungguh luar biasa khasanah kuliner kita. luar biasa.

dari sekian kuliner tadi , manakan resep nusantara yang paling enak menurut kalian?  jika kita tanyakan ke berbagai orang di indonesia , manakah yang di anggap paling enak? saya pikir mereka akan mengunggulkan masakan daerah masing-masing. memang pertanyaan ini tidak lah tepat dan cenderung subjektif menurut saya. bagaimana mungkin bisa melontarkan pertanyaan yang mengadu domba persatuan kita. kalau saya di tanya tentang itu. jelas saja saya akan jawab semua kuliner di indonesia enak dan mantap. setuju?

Kekayaan kuliner yang luar biasa kita seharusnya jadikan sebuah alat pemicu persatuan , mempererat silaturahmi. kuliner kita bisa jadikan andalan untuk menarik wisatawan ke indonesia. dari pada ribut mengenai resep nusantara paling enak lebih baik kita menghadirkan rasa saling memiliki. semua kuliner enak dan kita gunakan saja resepnya untuk masakan sehari-hari kita bener gak?  trus dari mana dunk kita bisa mendapatkan resep nusantara paling enak? tenang silahkan bisa baca di blog saya http://kokimganteng.blogspot.com/ di sini bisa dapatkan resep nusantara paling populer dan nikmat. lihat saja kalau tidak percaya. silahkan buat masakan yang kamu sukai , bisa resep mana saja dari barat sampai timur indonesia. resepnya memang belum lengkap tapi akan terus di update untuk memenuhi keinginan kamu itu.