Kue Cubit Bandung Enak

Kue Cubit Bandung Enak - cemilan kue yang enak dan pasti mantap ya kue cubit , kue mungil yang empuk dan manis ini adalah oleh oleh yang pas jika kamu mengunjungi kota bandung ataupun kota jakarta. penampakan luar bagi saya mirip dengan kue apem , namun dengan toping atau taburan coklat atau keju.

Kue cubit ini bisa kamu beli untuk anak anak kamu, cocok sekali dengan rasanya dan tektur lembutnya, dijamin ketagihan , walau begitu kamu bisa membuat resep kue cubit dengan mencari resepnya di majalah , buku resep atau cari di internet , cari di internet lebih mudah menurut saya.

sama seperti kue lainnya, kue ini terbuat dari tepung terigu , telur , soda kue , baking powder , gula dan lainnya. kue ini juga mempunyai cetakan khusus, mirip membuat kue apem , kue pukis dan juga kue pancong, kamu tahukan semua kue kue yang saya sebutkan tadi. rasanya enak sekali patut kamu coba cicipi dalam hidup kamu.

Bagaimana tertarik membuat kue enak yang satu ini wahai para ibu yang suka memasak? mari kita tingkatkan pengetahuan membuat kue kita dengan mempelajari kue cubit yang satu ini. biar pandai memasak harus banyak praktek , pelajari kue ini dan buat di kala senggang untuk lebih mengakrabkan diri bersama keluarga tercinta kita.

Salam Cinta dari saya